Minggu, 17 November 2013

Terhubung dengan teman di BBM

Cara menambahkan teman ke BBM.
Lihat secara online
BlackBerry®
TERHUBUNG DENGAN TEMAN DI BBM
Beri tahukan teman tentang BBM™ dan tambahkan mereka ke daftar kontakmu. BBM adalah media terbaik untuk mengobrol dengan teman secara cepat, andal, dan penuh privasi.
Mulai mengobrol, kunjungi www.bbm.com/share untuk mengundang teman ke BBM dari Facebook, Twitter, dan LinkedIn.
Undang teman >
BlackBerry®
Mencari PIN
1. Sentuh foto profil di sudut kiri atas layar BBM. PIN BBM akan ditampilkan seperti di bawah.
2. Untuk menampilkan PIN BBM dan barcode PIN secara bersamaan, sentuh  BlackBerry® 
Berbagi PIN
Kamu dapat berbagi PIN dalam beberapa cara:
1. Ambil gambar layar barcode PIN BBM, lalu posting ke Facebook, Twitter, atau Instagram, sehingga temanmu dapat memindainya di layar komputer.
2. Bagi PIN BBM dalam format berikut ini sehingga pengguna Android dan iPhone dapat mengkliknya untuk menambahkanmu dengan cepat: www.pin.bbm.com/<YourPIN>
3. Pengguna smartphone BlackBerry dapat mengklik PIN BBM dalam format: pin:<YourPIN>
BlackBerry®
Pesan ini dikirim oleh atau atas nama BlackBerry.

Untuk mengubah preferensi komunikasi Anda, termasuk berhenti berlangganan dari komunikasi pemasaran atau komersial lebih lanjut dari BlackBerry, klik di sini. Anda juga dapat berhenti berlangganan dengan mengirimkan surat ke: Attn: Unsubscribe GBO, BlackBerry, 2200 University Avenue East, Waterloo, ON, Canada, N2K 0A7.

BlackBerry memiliki kebijakan sejak lama untuk melindungi privasi pelanggan. Luangkan sebentar waktu Anda untuk membaca Kebijakan Privasi BlackBerry di sini.

© 2013 BlackBerry. Semua hak dilindungi undang-undang. BlackBerry® dan merek dagang, nama, dan logo terkait adalah properti dari BlackBerry Limited dan telah terdaftar dan/atau digunakan di A.S. dan di berbagai negara di seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Nama
Email
Judul
Pesan Iklan
Website