Minggu, 31 Agustus 2014

Gratis BBM Sticker edisi khusus!

BBM Sticker memberimu cara baru untuk berkomunikasi dan berbagi
Gambar tidak terlihat?
Lihat online
BBM Sticker
Pererat hubungan dengan sobatmu.
BBM membantu mempererat hubungan dengan sobatmu melalui pesan instan pribadi dan tersedia berbagai cara baru untuk berkomunikasi dan berbagi, seperti BBM Sticker.

Download paket stiker BBM Buddies edisi eksklusif dan khusus secara gratis, tersedia dalam waktu terbatas. Perbarui BBM ke versi terbaru untuk men-download paket stiker gratis. Perbarui di sini.
Dapatkan Paket
Stiker GRATIS
BBM Sticker
Ikon Twitter
Ikon Facebook
Pesan ini dikirim atas nama BlackBerry.

Untuk mengubah preferensi komunikasi, termasuk berhenti berlangganan dari berita pemasaran atau komersial berikutnya dari BlackBerry, klik di sini. Kamu juga dapat berhenti berlangganan dengan menulis surat ke: ATTN: Unsubscribe GBO, BlackBerry, 2200 University Avenue East, Waterloo, ON, Canada, N2K 0A7.

BlackBerry memberlakukan kebijakan untuk melindungi privasi pelanggan. Luangkan waktu sejenak untuk membaca Kebijakan Privasi BlackBerry di sini.

© 2014 BlackBerry.  Semua hak dilindungi undang-undang. BlackBerry®, BBM™, dan merek dagang, nama, dan logo terkait adalah properti dari BlackBerry Limited dan telah terdaftar dan/atau digunakan di A.S. dan di negara-negara seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Nama
Email
Judul
Pesan Iklan
Website